APAKAH SEBAIKNYA SAYA MENGEJAR LEVEL SUPERVISOR DI HERBALIFE..?

APAKAH SEBAIKNYA SAYA MENGEJAR LEVEL SUPERVISOR DI HERBALIFE..?

Obrolan dibawah ini cukup menarik, posisikan customer pada tempat yang paling pas dan nyaman dengan diri mereka, dan berikan gambaran keuntungan dan kerugian sebelum mereka memutuskan menjadi supervisor.

Pak Sugeng = Pak Hadi saya senang dengan semua produk yang ada di Club  Sehatway, wes pokoknya saya akan konsumsi seterusnya, karena makin fit dan buat Olehraga enak dan sekarang anak-anak saya mulai konsumsi juga, Mereka Terinsirasi setelah melihat bapaknya makin lama kok makin enerjik.
Nha Anak saya ingin membantu agar bisa mendapatkan diskon maksimal, dengan memborong produk agar bisa menjadi Supervisor dan dapat diskon 50% katanya.
Apakah selain hak Istimewa diskon 50% ada kewajiban-kewajiban lain yang mungkin CUKUP BERAT , saya bingung Pak Hadi gak pernah menjelaskan kepada saya perihal diskon 50% ini...? "_Pasti ada Sebabnya_" pikir saya
(Yang bertanya adalah seorang bapak orang kaya yang anak-anaknya pun sukses dan menjadi pengusaha-pengusaha muda di daerah Temanggung, Pak Sugeng ini sangat aktif, meskipun usianya diatas 70tahun, masih aktif olahraga, dan rasa berbaginya saya salut, beliau sering membeli produk untuk di berikan kepada sahabat, dan karyawan, sopir bahkan kadang tukang batu dirumahnya dibuatkan shake oleh beliau....)

Hadi = Pak Sugeng, mohon maaf saya belum menjelaskan perihal diskon 50% yaa...hehehe. Oya, untuk menjadi Supervisor harus ada belanja ke Kantor Pusat dengan jumlah cukup besar pak, 4000VP dalam 12 bulan, atau senilai 40 sd 50 jutaan

Pak Sugeng= VP saya hingga hari ini sudah berapa...?

Hadi =  Pak Sugeng rata-rata sebulan 300VP sd 500VP pak, sampai hari ini sudah 2200an, untuk menjadi Supervisor masih kurang 1800VP lagi
Pak Sugeng= Bagaimana kalau saya langsung belanja 1800VP agar bisa genap menjadi Supervisor...?

Hadi = Bisa juga sih pak, namun saya tidak merekomendasikan, menjadi Supervisor memang istimewa karena *HAK mendapat diskon 50%* dan masih ada fasilitas-fasilitas istimewa lainnya, namun *_selain HAK tersebut ada KEWAJIBAN yang tidak ringan_* pak :
#1. Iuran *Tahunan Lebih Mahal* semula 100ribuan nanti akan menjadi 800ribuan
#2. Ada *Ujian Tahunan yang disebut masa Rekualifikasi*

Pak Sugeng= Ujiannya bagaimana itu pak...?

Hadi = Selama 12 bulan, yakni Setiap *1Februari sampai dengan 31Januari Tahun berikutnya* Pak Sugeng harus mengumpulkan 4000VP, dan itu terus berulang setiap tahun begitu....itulah ujiannya...

Pak Sugeng= Jika bulan Juli2017 inisaya Supervisor, berarti saya harus langsung belanja lagi 4000VP hingga 31Januari 2018 nanti yaaa....?

Hadi = tidak Pak, Jika kita menjadi SPV nya setelah 1Februari maka *Ujian Rekualifikasi* itu akan dilakukan mulai 1 FEbruari tahun berikutnya, jadi Jika Sekarang Menjadi SPV, maka *Rekualifikasi Pertama Kali* adalah nanti 1Februari2018 hingga 31Jan2019....

Pak Sugeng= Ooo gitu yaaa... jadi Ujiannya mulai tahun depan, yang sekarang sampai Januari Bebas Tugas enggak ada ujian yaaa.....

Hadi = Betul Pak. Oya ujian 4000VP selama 12 bulan itu dengan catatan kita tidak memiliki Supervisor dibawah kita.
Jika kita *MEMILIKI SUPERVISOR DIBAWAH KITA* ujiannya lain lagi, lebih berat yakni harus bisa mengumpulkan *10.000VP selama Ujian Rekualifikasi* jika tidak bisa 10.000VP maka Supervisor dibawah kita akan hilang, dan menjadi Sejajar (Crossline) kita

Pak Sugeng= Kalau kita tidak bisa 4000VP bagaimana...?

Hadi = Level diskonnya pak Sugeng tidak Lagi 50% namaun akan turun ke 42% lagi atau 35% jika dalam 12 bulan pasif tidak mencapai 2500VP....

Pak Sugeng= Oo fahaam.... kalau begitu menjadi Supervisor itu *Ada Untung ada Rugi* yang harus dipertimbangkan yaaa... menurut pak Hadi saya menutup 1800VP agar bisa menjadi Supervisor apa tidak ini...?

Hadi = Belum Urgen Pak... lebih baik dengan posisi sekarang saja, diskon di 35% stok produknya selalu Fresh, iuran tahunan juga murah, nanti jika pak Sugeng mau sekolah, dan berkeinginan membuka NC juga ceritanya lain lagiii....yaitu *Supervisor Harus Menjadi Goal*

Pak Sugeng= Maturnuwun Penjelasannya Pak Hadi...
Kadang kita hanya menjelaskan enaknya saja menjadi spv sehingga Customer sangat serius mengejar SpV karena iming-iming *enaknya saja* giliran menjadi SPV di kaget kadangkala baru sebulan, produk masih banyak tahu2 harus bayar iuran tahunan Rp 800.000...
Menjadi SPV nya pas bulan januari dan langsung mulai rekual lagii....hehehe
Berikan informasi yang menyeluruh... plus dab minusnya....

Semoga Menginspirasi

Tidak ada komentar: