APAKAH KITA AKAN MEMILIH SEGALA CARA UNTUK MEMPERBANYAK KEPENG EMAS DAN PERAK...?

DONGENG SEBELUM TIDUR

ALKISAH Ada distributor Herbalife namanya BUDIMAN
Budiman punya Donline BUDILUHUR
Sedangkan nama saya adalah MAX

Saya memiliki donline namanya PENURUT saya bersyukur telah berhasil menjebak si penurut menjadi SC, dan saya tahu dia orang yang sangat potensial jadi masa depanku cerah..... dan benar saja saya berhasil menembak COI-COI si penurut menjadi SC-SC juga.... saya enggak peduli mereka makan produk apa tidak karena saya sedang mengejar kualifikasi Plesiran ke Jonggringsalaka sebuah negeri yang kuimpikan....

Entah mengapa tiba-tiba keanehan terjadi, di PENURUT setelah saya plesiran kok enggak beli-beli produk lagiii...dan saya intip kerumahnya lha shake kok banyak..... ternyata dari laporan intelijenku si Penurut sudah pindah upline...dengan cara REgistrasi pakai KTP suami si MANUT ikut distributor lain si BUDILUHUR, langit serasa runtuh....betapa sakitnya hati saya.... dendam kesumat tiba-tiba menyala...

Namun saya bersikap tenaaang..... Saya tahu... saya biarkan saja... si PENURUT enggak pernah aktif lagii enggak belanja-belanja lagi.. incomeku turun drastis .... namun saya tahu dia aktif pakai ID si MANUT.... hahaha... saya biarkan saja.... saya punya strategi rahasiaa.... biarkan saja si Manut dirawat si BUDILUHUR....

Hahaha.... BUDILUHUR kagak ngaartii...kalau si MANUT adalah donline saya... dan saya terus saja bayarin membershipistrinya si MANUT....karena saya punya strategi.... lihatlah jurus pamungkasku.... dendam ini harus terbalas....

Tidak lama kemudian ada kabar berita BUDILUHUR meninggal.... dan istrinya tidak requal tidak melanjutkan di herbalife.... namun seperti dugaanku si MANUT kariiernya lancar jayaa.... sekarang menjadi donline langsungnya si BUDIMAN

10 tahun berlalu..... sekarang 2027 dan si MANUT rekognisi menjadi presteam.... dan BUDIMAN juga menjadi presteam.... BUDIMAN terharu dari banyak team ternyata yang bertahan hanya jalurnya si MANUT sajaa.....dan dari si MANUT inilah dia ikut menikmati menjadi presteam.....

Daaaaan...inilah saaat yang saya tunggu-tunggu... jreeng jreeeng.... saya keluarkan semua dokumen komplit tahun 2017 dan terbukti si MANUT punya 2 ID,  ID si PENURUT dan ID si MANUT....

Saya skakmat lapor ke MPC....dan saaahhhh..... akhirnya saya dapat durian runtuh....pundi-pundi uang saya bertambah, kepeng-kepeng emas perak berserakan diruamhku, alangkah indahnya  ketiban satu presteam berserta seluruh organisasi.....saya tersenyum puasss...strategi saya berhasil sukses......

BUDIMAN yang kemarin menjadi President Team Eksekutip, sekarang menjadi Presteam Macan Ompong, alias menjadi President Team namun tanpa pasukan.....  wakakakakak..... pakai  pin namun gak ada Royalti...wakakakakak.... saya senaaang sudah membuat BUDIMAN lemah lunglai tak berdaya.....sakit hatiku 10 tahun lalu terbalas....

Dan hari ini saya sedang di ICU.... rumah sakit yang sangat mahal.... namun tampaknya dokter-dokter itu tidak berdaya meskipun mereka tahu uangku banyaak....dan sanggup membelikan mereka apa saja asal saya sembuh....

Dan tiba-tiba pintu di ketuk seseorang....dan sayup-sayup  saya mendengar doa seseorang mengharap kesembuhan untukku....dan itu adalah suaranya si BUDIMAN.....

Selamat Beristirahat.....

Pendongeng dari kaki Gunung Dieng

Tidak ada komentar: