CERITA LENI VILI-VILI CLUB TEGAL

Kenalkan saya leny dari tegal
Saya punya NC di tegal
Tepatnya di  Jl. A. Yani 23 atau depan SMK N 2 Procot slawi
Atau Utara Dokter Fajar Sp. Anak
Saya buka 2 waktu
Pagi dan sore
Karna kapasitas kemampuan untuk TP tdk memungkinkan
Pagi senin- sabtu jam  07.00-10.00
Sore senin-kamis jam
16.00-19.00
Saya lakukan berdua sama suami 
Castmer harian saya lebih dari 30 orang bahkan pernah mencapai 60 orang lebih. Kenapa ko saya harus banyak. Karna saya hanya ingat klw seminar2 kalaw mau uang banyak ya castemer NC harus banyak. Karna awal buka NC saya selalu panas kalaw temen2 selalu laporan. Hari ini tamu baru 5 total 20 wkwkwkwk. Saat itu tamu saya hanya bisa sekitar 10-15 org. Dulu digruop nya pa hadi yg DMO awal2 selalu absen jumlah tamu  bikin kuping saya panas
[8/26, 19:29] Leni Tegal 2: Saat ini stabil di 30-45 orang
[8/26, 19:30] Leni Tegal 2: Alhamdhulillah selamat buka NC selalu rame
[8/26, 19:31] Leni Tegal 2: Rame kata saya heee
[8/26, 19:32] Leni Tegal 2: Karna saya mewajibkan sama diri sendiri tiap hari harus ada tamu baru
[8/26, 19:32] Leni Tegal 2: Bagaimana caranya *Wajib* tamu baru
[8/26, 19:33] Leni Tegal 2: Karna langkah saya sebenarnya sangat2 terbatas dibanding dengan temen2 disini. 
[8/26, 19:34] Leni Tegal 2: Saya hamilpun saya tetep nimbang tetep mengundang. Berhenti menimbang saat usia hamil klw ga salah ingat 7 bulan. Sejak itu saya hanya gali COI sampai sekarang
[8/26, 19:34] Leni Tegal 2: Kalw temen2 bisa menimbang sehari 10 orng setiap hari insya allah NC akan mbludag (penuh)
[8/26, 19:35] Leni Tegal 2: Setelah melahirkan saya cuti sampai 40 hari. Alhamdhulillah NC tetep stabil walau ga serame saat saya ada
[8/26, 19:35] Leni Tegal 2: Itu artinya owner NC faktor utamanya
[8/26, 19:36] Leni Tegal 2: Tersenyum setiap saat ada tamu
[8/26, 19:36] Leni Tegal 2: Sapa dengan lantang *Selamat pagi* 
[8/26, 19:36] Leni Tegal 2: Iti kebiasaan saya 藍
[8/26, 19:36] Leni Tegal 2: Itu maaf 
[8/26, 19:37] Leni Tegal 2: DMO yang saya lakukuan.
Sebelum NC saya rame. Saya wajib nimbang sehari 10 orang. Pulang nimbang saya folowup. Ada beberapa hasil dari timbangam. Flayeran saya 30 lembar wajib setiap hari. Kalaw sekarang yang saya lakukan
1. Gali COI / referensi
2. Vocher gratis sarapan sehat
[8/26, 19:37] Leni Tegal 2: Ini DMO yang saya lakukan
[8/26, 19:39] Leni Tegal 2: Gali COI biasanya saya lakukan dari awal beliau mulai program sdh saya ceritakan tentang ambasador. Kalaw dulu sebelum ada ambasador saya main kerumah castmer ketika sdh hari ke 3.
Saya main timbang tetangga. Kalaw tetangganya program itu Haknya castmer saya. Saya hanya membantu toh dia akan meramekan NC saya
[8/26, 19:39] Leni Tegal 2: Dan ini saya lalukan rutin
[8/26, 19:39] Leni Tegal 2: Tak sempetkan kerumah castmer untul nimbang tetangga
[8/26, 19:40] Leni Tegal 2: Nah ... sekarang saya sdh jarang 
[8/26, 19:40] Leni Tegal 2: Hanya sesekali saja
[8/26, 19:41] Leni Tegal 2: Saat seblm ada program ambasador
[8/26, 19:41] Leni Tegal 2: Saya mamakai vhocher sarapan gratis
[8/26, 19:41] Leni Tegal 2: saya pakai vocher kalaw sdh hari ke 5 saya timbang ulang hasilnya sdh mulai ada turun BB walau baru sedikit saya kasih tepuk tangan. Bahkan kalaw ada yg programnya bandel sekalipun mis. Sebenarnya turun dia malah naik saya tetep tepuk tangan . Dan saya kasih vhocher 3 buat ngajak saudara atau temen yang mau disehatkan
[8/26, 19:42] Leni Tegal 2: Klw ini sangatembantu banget bagi yg kesulitan buat main kerumah castmer
[8/26, 19:42] Leni Tegal 2: Tp cara ini juga sangat membantu saya saat saya punya bayi tdk bisa keluar
[8/26, 19:43] Leni Tegal 2: Dari 3 kupon biasanya 1 atau 2 bahkan ke 3 nya program pun sering
[8/26, 19:43] Leni Tegal 2: Jd mereka sdh tau klw hari ke 5 bakalan ada kupon gratis sarapan. Pasti pada minta
[8/26, 19:43] Leni Tegal 2: Alhamdhulillah dari vhocher 3 orang jd ada 9 vhocher hampir 90 % program. Tp awal2 juga ga langsung berhasil. Tp saya niati buat shodaqoh. Karna ketika kita shadaqoh insya allah akan diberi lebih.
[8/26, 19:44] Leni Tegal 2: *Apa yang saya lakukan ko VP bisa stabil diatas 3000*
Saya selalu belanja tidak lihat VP. Prodak datang saya order. Itu yg selalu saya lalkukan itupun sering saya kekurangan prodak 
[8/26, 19:44] Leni Tegal 2: Temen2 semua pasti sdh punya namanya gruop castmer
[8/26, 19:44] Leni Tegal 2: Disana bisa lo promosi prodak
[8/26, 19:44] Leni Tegal 2: Tp jangan keserimgen jualan 藍
[8/26, 19:45] Leni Tegal 2: Sesekali kasih materi tdk akhirnya jualan ya
[8/26, 19:45] Leni Tegal 2: Kenapa???
Karna saya punya gruop castmer disana saya selalu beranggapan seperti radio.
Ngobrol ngalor ngidul bahkan sering banget dicuekin wkwkwkkw... gpp
Tp kalaw pas cerita tentang salah satu prodak dan selesai pembahasan. Saya biasanya langsung absen
[8/26, 19:46] Leni Tegal 2: Sesekali kita bersifat seperti sales 藍
[8/26, 19:47] Leni Tegal 2: Misal belum ada yg pesen tulis saja biar pada semangat 藍藍藍
[8/26, 19:47] Leni Tegal 2: Siapa yang mau beli aloe vera hayooo absen....
1. ....
2. ...
Dan ini yang membuat promo aloe vera lebaran kemarin saya VPnya besar di aloe 
Karma kenapa kebiasaan orang satu pakai semuanya akan pakai.
Saya ingat materinya pa hadi. Kita harus tau arah angin. Ikuti saja.
Saya lupa wkt itu beli aloe berapa pertama klw ga salah 40 botol langsung hbis malah pada berebut 
Terimakasih mas kristian wkt itu sharingnya langsung saya lakukan sehingga aloe vera saya laris manis 
*Suka duka diherbalife*
Saya kenak herbalife dg orang yg tdk saya kenal
Baru ketemu disuatu acara
Sama2 mengisi acara
Hanya tuker2an no hp
Langsung kenal
Belanja
Dan saya keindospec ga tau caranya hanya ne dtng prodak ya jualan kata mentor saya suruh nimbang. 藍藍藍
Saat itu nimbang dialun2
Kayane lbih dr 100 org saya bagian nimbang
Ga ada yg closing wkwkwkw
Bisnis ko angek nemen ya (bisnis ko susah banget ya)
Wis kaya sales nenteng2 tanita. Pundak berat. Prodak di bawa kemana2
Flayeran dilampu merah sudah biasa
Saya yg flayeran suami saya ngawasi saya 藍
Itu sering banget saya lakukan
Alhamdhulillah th 2014 pa hadi menunjuk saya sebagai perwakilan tegal untuk ikut kls NCIP dimagelang angakatan 2 bulan maret
Berbekal nekat
Upss... ada yg keluapaan
Dulu ada namanya STS setiap selesai majubkedepan *Saya mau jadi SPV bulan ini juga*
Ini yg mendogtrin saya untuk nekat nggolet duit
Transferlah sejumlah uang sekitar 38jt kalaw ga salah  ke de warty.
Lalu ambil prodak di jogja sampai pulang naik trevel ada 9 kardus besar2 wkwkwk bingung mau diapain
Alhamdhulillah 2 minggu ludes. Karna saya hanya tau jualan yg pemting barang terjual. Saya tawarkan ke temen2
Karna saya dan uplin jaraknya lumayan saya tegal uplim saya purwokerto. Karna saya harus ikut sistem harus manut uplin. Saya ikut 2 STS tegal dan pwt. Itu saya lalukan setiap bulan dan saya harus PP nail motor ke PWT.
Kalaw ada acara apapun saya datang ke PWT. Iya kudu manut.
Kadang uang sdh buat komit sistem ditegal harus komit di pwt. Kudu mengunggu jualan shake 
Oh ya cerita NC jangan liat saya sekarang.
Dulu spulang sekolah NCIP angkatan ke 2 bln maret 2014. Saya buka NC disuradadi. Saya punya tamu hanya 4 org sampai2 saya pernah nangis didalam NC. Karna dulu saya biasa door to door bawa tanita bawa prodak. Lah.. sekarang hanya suruh ngeblender dan jual prodake shake TOK . Sempet saya berfikir ini *bisnis apa sih*. Masa mau jualan aja repot banget
Tp subhanallah sekarang malah saya bersyukur banget bisa sekolah NCIP.
- Terimakasih pa hadi my mentor yg selalu memotifasi saya.
-Terimakasih de warty my uplin my mentor
- Terimaksih mas yoyok ilmunya walau dulu saya ga mudeng . Tl
Karna yg terpeting itu *Praktek*
Kuta punya ilmu ga praktek percuma
Yang terakhir
Kenapa saya bisa mempertahankan castmer bisa manut sama saya
Servis excelen (salah tulis maaf)
Insya allah klw kita bisa menrangkul mereka mereka akan manut
Ikuti arah angin
Terimakasih temen2 sdh mendengarkan ocehan saya 
Kalian semua lebih bisa dari saya
Terimakasih terimakasih terimkaasih 

Tidak ada komentar: