CUSTOMER, SAYA ADA DI PIHAKMU #01

Customer, Saya ada di Pihakmu - #01

Pak Hadi kenapa harus ke NC dan ikut Kursus Pola Makan Sampai 20 hari, bukankah kita bisa beli produknya kalengan, dan bisa bikin sendiri dirumah, apalagi rumah saya jauh, jadi kalau setiap hari ke NC malah jadi boros biaya boros waktu...?

Jawab :

Langsung Membeli produk kalengan, dan bikin sendiri dirumah memang praktis, dan itulah yang kami lakukan 5 tahun yang lalu, dengan cara itu cara kerja kami praktis sekali, tinggal kirim-kirim barang, dan kami tulis resep cara memakai produk, secara bisnis dan pekerjaan itu sangat menguntungkan kami, namun itu merugikan customer seperti anda.

Cusomer-customer membeli produk, sudah harganya mahal, namun karena minimnya edukasi/pelajaran dibalik produk-produk itu, akhirnya programmnya gagal. Dari 100 orang yang makan Herbalife yang tanpa edukasi, tidak lebih dari 10 orang yang berhasil, dan ini membuat kami prihatin, sehingga 5 tahun belakangan ini kami membuat perubahan besar, lebih baik kami tidak menjual produk, kecuali jika ada edukasinya, karena kami sangat menghargai harapan, upaya dan pengorbanan anda. Jika beli produk kok gak ada hasilnya signifikan maka kami akan merasa sangat bersalah.

Makan Herbalife tanpa edukasi yang baik maka 90% akan gagal.

Itulah makanya anda harus ikut kursus 20 hari dulu ditempat kami, dan produk yang boleh anda beli pun kami batasi seminimal mungkin, karena kami ingin menjajagi seberapa besar komintmen anda terhadap kesehatan dan kebugaran, Jika belum ada komitmen yang kuat, saran saya jangan ikut program dulu, agar menghemat keuangan anda.

Tidak ada komentar: