CUSTOMER, SAYA ADA DI PIHAKMU #02

Jika membeli produk online ternyata harganya jauh lebih murah daripada membeli di NC. Contoh sekaleng shake ditempatmu 400rb lebih dikiit padahal online sekitar 250rb, beda 150ribu, sekarang ini dengan mudah kita bisa beli pakai andriod. Mengapa saya harus beli ke Nutrition Club (NC)

Jawab :

Misalnya harga dasar, beli produk  di pabriknya = 200.000
Anda beli di Club = 400.000, Pemilik Club Untung 200.000
Anda beli  di online Shop = 250.000 Penjual online untung 50.000

Anda menghemat Rp150.000 jika beli di online shop. betul yaa....

Orang Makan Herbalife tanpa bimbingan dan edukasi PASTI GAGAL...itu pengalaman kami, dan anda bisa menemukan betapa banyak orang-orang yang gagal padahal mereka sudah konsumsi Herbalife.

Orang berubah, yang semula misalnya sarapan makanan asal-asalan eh sekarang mau makan Herbalife itu kan karena saking sayangnya kepada badannya, Kepengin ideal, kepengin lebih bugar, betul gak..?

Mengubah kebiasaan makan itu tidak mudah, karena sudah mendarah daging puluhan tahun. Membeli dan makan produk Herbalife saja tidak akan mengubah banyak. bahkan dijamin 90% gagal, jika fokus anda hanya makan produk saja.

Anda perlu pemimbing atau sering disebut mentor atau coach yang perlu menjelaskan banyak hal baik seputar produk, cara menghitung kalori, carai menghitung kebutuhan nutrisi harian anda, dan perlu edukasi-eduaksi yang lain misalnya cara berolahraga yang efektif buat anda, perlu sebuah komunitas yang saling memotivasi butuh suasana atau atmosfer yang mendukung hingga akhirnya kebiasaaan sehat anda berubah total, dawi awalnya sama sekali awam tentang pola makan sekarang jadi pintar, yang semula tidak pernah olahraga jadi hobi olehraga, yang semula tidak memahami ilmu apapun tentang menjaga kesehatan sekarang menjadi Smart, dan anda memiliki kekuatan dan kemampuan memilih jalan untuk kesehatan dan kebugaran anda.... itulah yang tidak akan kamu dapatkan jika kamu belinya online dan diet sendirian dirumah.

Membeli kaos olahraga bermerk yang normalnya 500.000, ternyata anda beli di teman hanya 100.000 itu namanya untung-untungan, bisa jadi aseli bisa jadi tidak. Jika produknya aseli anda beruntung, jika tidak ketika di cuci kok kumal atau dipakai gatel-gatel anda paling kesal sesaat dan sudah..anda bisa melupakannya..... Nha sekarang jika yang dibeli produk herbalife yang akan terus anda konsumsi jangka panjang, dan anda beli nya ditempat yang tidak jelas, di Onlineshop hanya karena harganya murah, apakah yakin 100% barang yang anda beli murah itu bukan produk ilegal atau palsu...? Lha wong beras yang murah saja ada yang bisa memalsukan, apalagi shake herbalife yang harganya mahal...? Nha kalau anda pakai produk yang tidak jelas dalam jangka waktu panjang terus akhirnya justru merusak badanmu karena produknya palsu, kepada siapa anda akan mengadu..? Kemana anda akan meng-klaim..?


Apakah akan mengklaim ke kantor herbalife..? yaa tidak akan ditanggepin lha wong produknya beli dimana kepada siapa anda membeli juga tidak jelas, pasti herbalife akan angkat tangan.... betul gak..?


Orang yang menjual di online shop dengan harga murah tidak semestinya, pasti akan menyembunyikan identitasnya, jadi kapanpun anda hubungi siapa orangnya, dimana alamatnya pasti tidak akan terus terang. Apakah anda berani gambling dengan kesehatan anda dengan membeli produk yang anda makan tiap hari namun penjualnya enggak jelas...?

Pemilik Club adalah pebisnis yang identitasnya sangat jelas, setiap hari dia ada disana, dan kapanpun anda ingin konsultasi dia mudah ditemukan, produknya dijamin 100% Aseli bahkan anda mendapatkan stok produk yang sangat fresh, expire atau masa kedaluwarsanya masih panjang, dan yang paling penting anda mendapatkan edukasi-edukasi yang baik, dan jika pada akhirnya anda memutuskan menjadi customer jangja panjang, nanti justru akan diajarkan bagaimana membeli produk langsung ke pabriknya.

Jadi lebih aman suleman bukan..?


Tidak ada komentar: