CUSTOMER, SAYA ADA DI PIHAKMU #03 HERBALIFE MAHAL YAA....?


"Herbalife Mahal, Anggaran saya tidak cukup" kata seseorang, sebut saja namanya Mbak Ika

Pak saya Ika,  ibu rumah tangga, seneng menjaga kesehatan, suka beraktifitas, pokoknya suka pola hidup sehat, saya tahu herbalife itu bagus, anggaran yang bisa saya alokasikan untuk kesehatan sangat terbatas tidak lebih dari 1juta tiap bulan. Jika uang itu saya alokasikan untuk konsumsi herbalife paspasan paling hanya bisa beli 1 atau 2 kaleng shake sebulan. 
Pertanyaannya apakah saya tetap harus ikut kursus pola makan 20 hari di Nutrition Club (NC) atau saya boleh langsung beli kalengan...?


Jawab:

Yess setuju dan benar sekali apa kata mbak Ika, Herbalife itu mahal, itulah makanya kami hanya mau melayani orang lewat Program Kursus Pola Makan di Nutrition Club (NC), karena ditempat kursus itulah mbak Ika mendapatkan Edukasi yang baik, dan selama 20 hari di arahkan, dipandu dan dirawat dengan benar, agar mendapatkan ilmunya secara komplit.

Ilmu-ilmunya sangat penting bahkan jikapun tidak konsumsi Herbalifepun ilmu-ilmu yang di Nutrition Club (NC) adalah ilmu wajib yang harus mbak Ika ketahui. Ilmu-Ilmu ini tidak di ajarkan baik di sekolah, di keluarga, bahkan di forum-forum manapun, banyak ilmu yang diajarkan di Nutrition Club (NC).

Konsumsi Herbalife Tanpa Edukasi yang baik, kemungkinan gagalnya 90% dan sayang sekali dengan biaya yang telah mbak Ika keluarkan, untuk itu meskipun anggarannya pas-pasan, tetep harus mengikuti kursus 20 hari dahulu agar mendapatkan ilmu tentang pola makan dari A sd Z dengan komplit.

Dan setelah lulus 20 hari silahkan nanti konsumsi herbalife menyesuaikan anggaranya. Misalnya anggarannya hanya bisa 2 kaleng shake sebulan itu bagus..... misalnya anggarannya hanya cukup sekaleng sebulan untuk sarapan pagi itupun bagus anda bisa konsumsi 2 hari sekali, bahkan sarapan pagi yang sehat 3 hari sekalipun alias 2 bulan sekaleng shake itu jauuuh lebih baik daripada full sebulan sarapan paginya asal-asalan....

Yang paling penting adalah Edukasinya.... anda harus mendapatkan Paket Edukasi selama 20hari di Nutrition Club (NC).


Note :
Jika ada yang maunya minum gelasan 10 atau 20 hari saja gak mau beli shake sore, lebih baik memang tidak diterima...mendingan jadikan uang itu sebagai DP....karena dia akan mendapatkan produk yang tidak optimal...dan dia akan bercerita "saya sudah konsumsi herbalip 10 hari dan ora kroso hasile" (tidak terasa hasilnya)

Tidak ada komentar: